Catatan Ummu Ghifari

Jumat, 17 Desember 2010

Untuk Saudariku

Kulangkahkan kakiku setapak demi setapak
melalui keramahan maupun kesinisan jalan ini
ku sadar di balik senyum-senyum manis itu
kadang tersimpan suatu kesinisan buatku
yach..memang beginilah hidup
terkadang ada yang manis, ada yang pahit


manusia tak ada yang sempurna
kekhilafan itu pasti ada pada diri kita
janganlah kita berasyik ria
menyebarkan kesinisanmu itu
sapalah saudaramu dengan senyum tulus
tanpa ada kesinisan di hatimu

saudariku aku mencintaimu karena Allah
aku takut melukai hatimu
aku takut melukai hatimu yang lembut
oleh karena itu sentuhlah jua hatiku
dengan lembut dan tulus
biar kurasakan cinta tulusmu buatku
yang mengalir dari hatimu lewat lisanmu
bukankah cinta pada saudara harus diungkapkan?

saudariku bukan hanya kau seorang
banyak saudariku disekitarku
yang tulus...pura-pura tulus
yang sinis..pura-pura manis
apapun wujud bentuk kalian
aku tetap mencintai kalian karena Allah

by ; Heti W
memori '2002


4 komentar:

  1. Sudah bisa kan bikin "read more". Good Job.

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah..trims ilmunya pak..he he baru buka blog lg nich..

    BalasHapus
  3. Puisinya indah Ummi , salam kenal dari dian ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih bunda telah sudi mampir ke blog saya, slm kenal balik bunda Dian

      Hapus